Harry Styles akan Kolaborasi dengan Bruno Mars?

Elang Riki Yanuar    •    29 November 2016 18:34 WIB
harry styles
Harry Styles akan Kolaborasi dengan Bruno Mars?
Harry Styles (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Harry Styles dikabarkan sedang mengerjakan debutnya sebagai penyanyi solo. Bahkan, Harry disebut akan berkolaborasi dengan dua nama besar seperti Bruno Mars dan Max Martin.

Setelah One Direction vakum, Harry Styles menjajal dunia akting dengan bermain film Dunkirk. Namun, menurut penyanyi Robbie Williams, Harry Styles diam-diam tetap menyiapkan proyek solonya.

"Tahun lalu aku mencoba bekerjasama dengan Bruno Mars, tapi tidak mendapat jawaban. Mencoba bekerjasama dengan Max Martin, juga tidak mendapat balasan. Mereka benar-benar tidak menjawab panggilanku," ungkap Robbie Williams seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Tanpa sengaja, Robbie kemudian bertemu Harry Styles di bandara. Dia lalu bertanya apa aktivitasnya setelah One Direction vakum.

"Lalu aku bertemu Harry di bandara. 'Oh kamu menulis lagu Harry? Hebat. Dengan siapa?' Dia bilang, 'Aku baru saja menghabiskan waktu selama seminggu dengan Bruno Mars dan akan bersama Max Martin'," ungkap Robbie.

Robbie sebenarnya sedikit terkejut karena Harry dalam dugaannya sedang mengerjakan proyek bersama dua musisi yang juga menjadi 'incarannya.' Namun, sebagai penyanyi senior dan teman, Robbie tetap mendukung langkah Harry. Dia yakin, album debut Harry akan sukses seperti ketika bersama One Direction.

"Aku bilang, 'Kau adalah diriku yang baru. Semoga beruntung.' Harry Styles punya kualitas gaya seperti David Beckham. Dia unggul dalam hal itu," puji Robbie.

Perwakilan Harry belum memberikan komentar mengenai ucapan Robbie. Sejauh ini, personel One Direction yang baru saja menelurkan karya solo ialah Niall Horan. Liam Payne segera disebut tak lama lagi menyusul.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA