Mel C Merasa Bersalah Tolak Ikut Reuni Spice Girls

Elang Riki Yanuar    •    15 Oktober 2016 18:20 WIB
spice girls
Mel C Merasa Bersalah Tolak Ikut Reuni Spice Girls
Mel C (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mel C mengakui dirinya merasa bersalah karena menolak ikut dalam reuni Spice Girls. Namun, Mel tetap pada keputusannya tak bergabung mantan rekannya di grup asal Inggris itu.

Mel C merasa momen reuni yang akan digelar tahun depan tidak tepat meski untuk merayakan 20 tahun berdirinya Spice Girls. Ditambah lagi, Mel C sedang fokus dengan solo kariernya dan merilis album terbaru berjudul Version of Me.

"Aku tidak enak dan aku merasa bersalah. Ada banyak suara-suara negatif yang bermunculan di luar sana dan benar-benat tidak boleh ada. Aku tidak berpaling pada Spice Girls, aku justru bangga dengan mereka," kata Mel C seperti dikutip Femalefirst.

Selain Mel C, personel lain yang menolak ikut reuni Spice Girls ialah Victoria Beckham. Itu artinya reuni yang digelar tahun depan hanya akan melibatkan Geri, Emma dan Mel B.

Sementara itu, Mel C juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap nama panggungnya ketika di Spice Girls. Penyanyi bernama asli Melanie Chilsolm ini merasa 'Mel C' berkaitan dengan sesuatu yang negatif.

"Aku tidak tahu kenapa, hanya itu membuatku jengkel. Itu bukan namaku," kata wanita yang dijuluki Sporty Spice ini.




(ELG)