Nidji Buka Audisi Vokalis Baru Pengganti Giring

Purba Wirastama    •    18 Desember 2018 10:07 WIB
nidji
Nidji Buka Audisi Vokalis Baru Pengganti Giring
NIDJI (Foto: Hafiyyan Faza alias High ISO)

Jakarta: Grup musik Nidji akhirnya hendak mengakhiri masa hiatus dengan membuka audisi vokalis baru. Selama setahun terakhir, mereka mengambil jeda sebagai Nidji dan bermusik tanpa Giring Ganesha dalam proyek Nidji Electronic Version Plus (NEV+). 

Kabar soal audisi diumumkan Nidji dan pihak label Musica di Jakarta pada Senin, 17 Desember 2018. Lewat foto Instagram, Giring (@giring) juga turut membagikan kabar tersebut.

"It's on! Saaatnya membangkitkan Nidji dari tidurnya dan mencari vokalis penerus aku," tulis Giring dalam keterangan postingan. Dalam foto, tampak dirinya berpose dengan empat dari lima personel lain, yaitu Andro, Ariel, Adri, dan Rama. 

Menurut Giring, audisi vokalis baru akan digelar selama satu bulan, bekerja sama dengan Berlian Entertainment dan Mahaka Radio Integra. Acara ini berlangsung dalam tajuk Mimpi Adalah Kunci 2019. 

"Kamu merasa talenta unik dan siap menjadi bagian dari sebuah grup luar biasa bernama Nidji, maka buruan daftar dan ikutan pencarian bakat ini. Jangan lupa pantengin kabar terbaru dari Musica Studios mengenai cara ikutan," tutur Giring. 

Nidji resmi hiatus setelah tampil terakhir kali bersama Giring vokalisnya di Tangerang Selatan pada malam tahun baru 2018. Mereka tetap bermusik lewat proyek kolaborasi NEV+ bersama sejumlah vokalis tamu, seperti Dea Dalila dan Ariel Noah. Giring meniti karier politik dan maju sebagai calon legislatif DPR dari Partai Solidaritas Indonesia. 




(ASA)