Andien, Reza Artamevia dan Glenn Fredly Sukses Meriahkan Maumere Jazz Fiesta Flores 2018

Cecylia Rura    •    31 Oktober 2018 18:21 WIB
Maumere Jazz Fiesta Flores
Andien, Reza Artamevia dan Glenn Fredly Sukses Meriahkan Maumere Jazz Fiesta Flores 2018
Reza Artamevia di Maumere Jazz Fiesta Flores (Foto: Dok. Maumere Jazz Fiesta Flores)

Jakarta: Panggung musik Maumere Jazz Fiesta Flores memasuki tahun ketiga. Dalam gelaran ini sejumlah musisi seperti Glenn Fredly, Andien, serta Reza Artamevia turut memeriahkan acara yang diselenggarakan pada Minggu, 28 Oktober lalu.

"Senang dan terkejut banget dengan situasinya di Maumere," kata Reza Artamevia saat baru mendarat di Maumere, dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Gelaran musik jazz semakin kental dengan kehadiran musisi yang aktif menggali kekuatan tradisi yakni Ivan Nestorman, Adi Darmawan, dan Krisna Prameswara yang tergabung dalam Komodo Project.


Maumere Jazz Fiesta Flores (Foto: Dok. Maumere Jazz Fiesta Flores)


Selain ketiga musisi di atas, RAN, Papua Original serta Gilang Ramadhan ikut memberikan warna pada gelaran musik jazz nusantara tersebut.

Melchias Markus Mekeng, penggagas Maumere Jazz Fiesta Flores 2018 bersyukur perhelatan ini dapat digelar kembali pada tahun ketiga.

"Saya bersyukur Maumere Jazz Fiesta mampu memperkenalkan nama Maumere pada percaturan Jazz Festival di Indonesia, sekaligus memperkenalkan Maumere sebagai salah satu destinasi yang memiliki kekayaan alam yang indah. Event Maumere Jazz Fiesta ini merupakan sebuah event tahunan yang diharapkan memberi dampak positif untuk memperkenalkan Maumere sampai pada level internasional," tuturnya.

Acara ini digagas oleh Yayasan Bapa Bangsa, Warta Jazz, serta diorganisir oleh Jalamaya Productions.

 
(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA