Iqbaal Ramadhan Ikut Jadi Pembuka Konser Perdana Charlie Puth di Indonesia

Cecylia Rura    •    16 Oktober 2018 19:02 WIB
charlie puth
Iqbaal Ramadhan Ikut Jadi Pembuka Konser Perdana Charlie Puth di Indonesia
Temu media Konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia di Menara Imperium Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Promotor Full Color Entertainment bekerjasama dengan Zilingo menghadirkan Charlie Puth untuk kali pertama di Indonesia. Musisi berusia 27 tahun itu dinilai sebagai panutan anak muda di tanah air.

"Charlie Puth selalu muncul dengan dirinya sendiri dan kreatif. Panutan yang bagus buat milenial Indonesia. Makanya kami antusias banget," kata Managing Director Full Color Enterainment David Ananda di Menara Imperium, Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Yang menjadi spesial, dalam konser kali ini beberapa penonton beruntung akan mendapatkan kesempatan melihat langsung Charlie Puth melakukan check sound selama satu jam.

"Sangat unik karena Charlie Puth enggak pernah buka (panggung) waktu dia lagi check sound. Orangnya perfeksionis banget, sound check-nya saja sejam. Kita bisa lihat betapa perfeksionis seorang Charlie Puth dan bisa lihat langsung Charlie Puth menyiapkan konsernya. Cuma di Voicenotes Tour Indonesia dari manajemen Charlie Puth dia kasih Zilingo spesial. Sudah gitu mungkin ada meet and greet juga kita lihat aja nanti," kata David.

Konser Charlie Puth mengusung tema Voicenotes seperti diambil dari tajuk album keduanya, Voicenotes.

"Berisikan catatan suara dari perjalanan Charlie Puth yang dikemas dalam voicenotes, dapat dikatakan musisi baru karena baru merilis dua album, masih muda dan sangat berbakat. Kalau kata orang Indonesia ganteng banget," kata Toto selaku Direktur Warner Music Indonesia.

Charlie Puth akan membawakan 17-21 lagu dengan aksi panggung pembuka dari Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose dan solois JAZ.

Tiket dibagi menjadi lima kelas berbeda mulai dari Silver (Free Seating) Rp990.000, Platinum (Free Seating) Rp1.500.000, Diamond (Numbered Seating) Rp2.500.000, Festival (Standing) Rp990.000 dan Golden Priority (Standing) Rp1.500.000.

Tiket resmi disediakan melalui online www.tiket.com dan www.bookmyshow.id. Untuk pembelian tiket offline tersedia di gerai Indomaret.

Konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia digelar pada Jumat 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Konser dimulai sekitar pukul 20.15 WIB.


 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA