Raisa Buka Konser Fermata dengan Singel Anganku Anganmu

Cecylia Rura    •    21 November 2018 21:14 WIB
raisa
Raisa Buka Konser Fermata dengan Singel Anganku Anganmu
Raisa di Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu 21 November 2018. (Foto: Medcom/Shindu Alpito)

Jakarta: Raisa Andriana tampak anggun dalam konser Fermata Intimate Concert. Istri dari Hamish Daud itu membawakan lagu Anganku Anganmu, singel duetnya bersama Isyana Sarasvati. Sayangnya, lagu ini dibawakan Raisa seorang diri tanpa kehadiran Isyana.

Dengan setelah gaun biru muda keabu-abuan dengan hiasan rambut berbentuk bunga berwarna merah, Raisa tampak tampil energik meski dalam keadaan hamil. Ia juga mengenakan high heels dan masih tampak lincah menguasai panggung

Lagu Anganku Anganmu yang dirilis pada 30 Maret 2017 itu menjadi hit sekaligus mematahkan isu perseteruan Isyana dan Raisa.

Setelah membawakan lagu Anganku Anganmu, aksinya dilanjutkan dengan lagu Pergilah dan Bye Bye. Tanpa banyak kata, Raisa menyapa penonton sebelum memulai aksi panggung.

"Selamat malam semuanya," tutur Raisa dari panggung, Rabu, 21 November 2018.

Konser intimate bertajuk Fermata ini merupakan tanda pamit Raisa yang akan vakum dari panggung musik Tanah Air dalam jangka panjang.


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA