Acha Septriasa Nyanyikan OST Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Elang Riki Yanuar    •    05 November 2016 13:37 WIB
acha septriasa
Acha Septriasa Nyanyikan OST Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
Acha Septriasa (Foto: metrotvnews/acha)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acha Septriasa kembali ke dunia tarik suara ketika dipercaya mengisi Original Soundtrack (OST) film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Di lagu berjudul Bulan Terbelah itu, Acha berduet dengan penyanyi bernama Ade.

Diakui Acha, dirinya merasa lebih nyaman  berduet dibandingkan bernyanyi sendiri. Acha merasa karakter suaranya memang lebih cocok untuk berduet seperti yang pernah dia lakukan bersama Irwansyah ketika baru memulai karier.

"Karena terlahir dari duet saya selalu suka bernyanyi ada pasangannya, Suara saya mungkin cocok kalau digabung dengan vokal cowok dan mungkin kalau duet-duet di panggung enggak deg-degan banget," kata Acha di Jakarta.

Selain mengisi soundtrack, Acha juga membintangi film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Dia pun berharap, lagu yang dinyanyikannya ikut mendongrak popularitas filmnya.

"Semua orang pasti berharapnya mencapai jutaan (penonton) ya, yang bisa kita lakukan kita promosi, dengan adanya banyak support, soundtrack," katanya.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang pada Desember 2016. Selain Acha, film garapan Rizal Mantovani itu dibintangi Abimana Aryasatya, Rianti Cartwright, Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid.


(ELG)

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

13 hours Ago

Saat ini, Slank resmi berusia 33 tahun. Rasanya, masih relevan menyebut Slank sebagai satu dari…

BERITA LAINNYA