Konser D’Essentials of Groove akan Digelar di Bandung

Agustinus Shindu Alpito    •    29 November 2016 10:37 WIB
musik
Konser D’Essentials of Groove akan Digelar di Bandung
Konser D'Essentials of Groove (Foto: berlianentertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses digelar di Jakarta pada September lalu, konser bertajuk D’Essentials of Groove yang menggabungkan grup musik Maliq & D’Essentials dan The Groove akan digelar di Trans Studio Bandung, pada Jumat 2 Desember 2016.

“Bandung sudah psati selalu seru dan asik, fans yang sudah ready nonton kami pasti sudah enggak sabar nyanyi bareng kami,” kata Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rieka Roslan, vokalis The Groove. "CInta Bandung pisan! Aku kan dari bandung juga, D’Essentials of Groove Bandung pasti dijamin seru. Sampai ketemu di Bandung, kita akan bikin Bandung bergoyang!"

Konser dua grup besar ini dipastikan mendapat dukungan dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Hal itu diungkapkan oleh promotor yang menyambangi langsung RIdwan Kamil, bersama dengan The Groove dan Yovie Widianto. Dukungan itu terekam dalam video “mannequine challenge” yang diunggah Ridwan Kamil di Instagram.

 



Kolaborasi Maliq & D’Essentials dan The Groove juga terabadikan melalui singel Coba Katakan Dengan Cinta yang ditulis oleh Yovie Widianto.

Tiket konser ini dijual dalam dua kategori, VIP Rp1.746.000 dan Festival Rp549.000. Pembelian dapat dilakukan melalui situs www.essentialsofgroove.com dan gerai tiket Alfa Mart, Alfa Midi, dan Lawson di kota Bandung.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA