Isyana Sarasvati Dambakan Duet dengan Glenn Fredly

Elang Riki Yanuar    •    25 September 2016 02:48 WIB
glenn fredlyisyana sarasvati
Isyana Sarasvati Dambakan Duet dengan Glenn Fredly
Isyana Sarasvati (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Isyana Sarasvati berduet di atas panggung bersama Glenn Fredly ketika tampil di acara Asian Beat National Final 2016, kompetisi band yang digelar Yamaha. Isyana kaget karena Glenn hapal lagu miliknya yang berjudul Kau Adalah.

"Tadi aku kaget dia bisa tahu lagu Kau Adalah. Itu dia yang mau bawain lagu itu. Ternyata dia hapal. Aku senang banget," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Sabtu (24/9/2016) malam.

Bagi Isyana, kedua kalinya tampil sepanggung dengan Glenn merupakan impiannya yang menjadi kenyataan. Pasalnya, Isyana sangat mengidolakan pelantun Januari itu sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca: Isyana Abaikan Cibiran Haters

"Yang pasti senang banget, karena aku dari kecil mengidolakan Glenn. Mengidolakan banget. Semua lagu-lagu dia aku hampir hapal. Sekarang aku berasa mimpi saja setiap sepanggung bareng dia," katanya.

Pemilik album Explore! ini pun mendambakan kolaborasinya dengan Glenn tidak sebatas di panggung saja. Tapi juga bisa berkolaborasi di sebuah lagu.

Baca: In Love With Glenn dan Isyana

"Aku pengen kolaborasi (rekaman) sama dia (Glenn). Aku koleksi album-album Glenn dari SD. Kakak aku yang pertama kasih tahu ada penyanyi Indonesia keren, dan sejak itu aku suka," tuturnya.

Selain bahagia tampil bersama Glenn, tampil di Asian Beat membuat Isyana terkenang masa lalu ketika mengikuti kompetisi musik. Dia pun ikut bangga ketika melihat grup band dari Pekanbaru Riau, Sabi menjadi juara Yamaha Asian Beat 2016. 

"Aku sering ikut waktu kecil. Acara Yamaha juga, kompetisi nyanyi sama piano. Menurut aku acara seperti ini bagus banget. Orang jadi bisa berekspresi dan menunjukkan skill mereka. Dengan adanya pemenang membuat mereka lebih dihargai, seperti bonus. Kemenangan bukan segalanya. Kompetisi itu penting sih sebagai jam terbang, melatih skill, mental tampil di depan orang," katanya.









 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA