Lagu Paling Sering Didengar Selama Musim Liburan

Elang Riki Yanuar    •    14 September 2016 18:51 WIB
spotify
Lagu Paling Sering Didengar Selama Musim Liburan
The Chainsmokers (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Layanan musik digital, Spotify merilis daftar lagu yang paling sering diputar di Indonesia selama musim liburan. Lagu apa saja itu?

Lagu Dont Let Me Down dari The Chainsmokers menduduki peringkat pertama, disusul lagu kolaborasi Calvin Harris dan Rihanna yang berjudul This Is What You Came For di tempat kedua.  

Baca: Calvin Harris DJ Terkaya

Lagu dari sejumlah musisi Indonesia juga masuk dalam 50 besar lagu yang paling sering diputar selama liburan. Sebut saja lagu Kali Kedua dari Raisa dan hit Pelangi dari Hivi!.

Lagu Ruang Sendiri yang diambil dari album Monokrom milik Tulus juga masuk dalam daftar lagu paling sering diputar. Daftar ini ditentukan berdasarkan data lagu yang paling sering diputar di Spotify dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2016.
 
"Kami terus-menerus mencari tren musik yang mengambil alih Indonesia. Melalui data kami, tentunya sangatlah menarik untuk dapat melihat apa yang paling sering masyarakat Indonesia dengarkan selama musim liburan. Berdasarkan daftar yang lengkap, kami senang dapat melihat musisi lokal seperti Raisa, Hivi! dan Tulus memberikan dampak positif bagi dunia musik lokal,“ kata Eve Tan, Team Lead of Shows & Editorial Spotify Asia Tenggara dalam keterangan tertulis kepada Metrotvnews.com.

Baca: ">Rihanna Tandingi Rekor The Beatles

Berikut 10 paling banyak diputar selama musim liburan di Indonesia:


1. The Chainsmokers (feat. Dava) – Don’t Let Me Down
2. Calvin Harris (feat. Rihanna) – This Is What You Came For
3. Alan Walker – Faded
4. Shawn Mendes – Treat You Better
5. Charlie Puth (feat. Selena Gomez) – We Don’t Talk Anymore
6. Sia – Cheap Thrills
7. Drake – One Dance
8. Justin Timberlake – CAN’T STOP THE FEELING!
9. Major Lazer (feat. Justin Bieber) – Cold Water
10. Adele – Send My Love (To Your New Lover)




 


(ELG)