Candra Darusman: Glenn Fredly Masa Depan Musik Indonesia

Cecylia Rura    •    19 Juli 2018 10:20 WIB
glenn fredly
Candra Darusman: Glenn Fredly Masa Depan Musik Indonesia
Candra Darusman dan Glenn Fredly di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Rabu, 18 Juli 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Dalam konser tunggal perdana Candra Darusman, Glenn Fredly ikut tampil membawakan lagu Tempat Berpijak dan Kau dengan aransemen baru.

Dalam aksi panggung yang dibalut nuansa mewah ini, Candra dan Glenn saling melempar pujian.

"Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, satu hal yang saya lihat dari beliau, menulis lagu itu bukan hanya sekadar menyampaikan imajinasi tapi dalam karya ada sebuah pernyataan yang diberikan. Dedikasi karya kepada musisi dan mahakarya menjadi penting," katanya usai membawakan lagu Kau dengan aransemen baru panggung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Rabu 18 Juli 2018.

"Bagaimana merespons ilmu pengetahuan, teknologi, Candra Darusman memberikam inspirasi untuk saya hari ini," sambung Glenn.

Candra menimpali dengan sebaris kata sebelum membawakan lagu Tempat Berpijak. "Glenn adalah masa depan musik Indonesia," kata Candra.

Pertemuan mereka diawali pelukan hangat layaknya sepasang sahabat lama tidak berjumpa.

Candra Darusman dikenal sebagai salah satu pejuang apresiasi karya musik Indonesia. Tidak heran jika aksi panggungnya kerap kali mendapat sambutan berupa semarak panggung spekta dan dibalut sangat mewah. Para kolaborator muda tampak sowan kepada Candra ketika menginjakkan kaki di atas panggung yang sama dengan Candra Darusman.
 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA