Kanye West Beli Foto Kamar Mandi Whitney Houston Senilai Rp1 M

Purba Wirastama    •    28 Mei 2018 07:27 WIB
kanye west
Kanye West Beli Foto Kamar Mandi Whitney Houston Senilai Rp1 M
(Foto: Grammy)

California: Musisi rap Pusha-T baru saja merilis album baru berjudul Daytona yang diproduksi oleh Kanye West. Salah satu hal menarik, gambar kaver albumnya menggunakan foto kamar mandi Whitney Houston penuh obat-obatan, yang dibeli Kanye dengan harga USD85 juta atau sekitar Rp1,19 miliar.

Menurut Terrence Thornton alias Pusha-T, seperti dilaporkan Entertainment Weekly, lisensi foto ikonik tersebut dibeli Kanye pada jam-jam terakhir sebelum album dirilis. Sebelumnya, Pusha dan Kanye bersama tim telah sepakat dengan artwork lain.
 

"Jam 1 pagi, telepon gue berdering, enggak ada namanya. 'Gue rasa kita harus ganti artwork albumnya, gue suka artwork yang satu ini, dan artwork ini harganya USD85 juta'," kata Pusha mengulang percakapan dengan Kanye.

Awalnya Pusha menolak karena enggan mengeluarkan uang sebesar itu. Namun Kanye tetap ngotot dan ingin membayar dengan uangnya sendiri. Kanye merasa foto tersebut mewakili album musik Daytona.

"Gue bilang, 'Hei, gue enggak mau keluar uang buat itu dan gue bahkan enggak mau minta lu bayar itu. Kita ambil yang sudah kita pilih. Sudah di sini, sudah siap'," ungkap Pusha.

"'Enggak, ini yang orang-orang butuh lihat bersama musiknya. Gue akan bayar itu'. Gue bilang, 'Lu temen gue! Lu temen gue!" lanjutnya.

Foto yang dimaksud berasal dari laporan National Enquirer pada 2006 mengenai Whitney Houston dan kecanduan obat yang dia hadapi. Foto tersebut, yang diambil salah satu anggota keluarga, menampilkan wastafel kamar mandi Whitney Houston yang dipenuhi obat-obatan.
 


(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA