Liam Payne Isyaratkan Kolaborasi dengan Louis Tomlinson

Elang Riki Yanuar    •    03 Oktober 2018 16:46 WIB
liam payne
Liam Payne Isyaratkan Kolaborasi dengan Louis Tomlinson
Louis Tomlinson dan Liam Payne (Foto: wenn)

Jakarta: Liam Payne membenarkan semakin sering bertemu dengan Louis Tomlinson yang merupakan mantan rekannya di grup One Direction. Liam pun mengisyaratkan akan punya proyek khusus dengan Louis.

Namun, pelantun belum mau membuka proyek apa yang sedang dia kerjakan bersama Louis. "Aku bertemu Louis baru-baru-baru ini untuk sesuatu yang tidak bisa aku katakan," kata Liam Payne seperti dikutip contactmusic.

Sejak One Direction vakum pada 2016, para personelnya menjalani karier solo. Liam sendiri saat ini telah mengerjakan album baru yang dijadwalkan dirilis bulan lalu tapi tertunda.   

Sementara Louis selain sibuk bersolo karier, memulai perannya sebagai juri di ajang X-Factor UK. Meski sudah tak lagi satu grup, Liam dan Louis mengaku masih sering berkomunikasi. Maka dari itu, bukan hal mustahil jika One Direction suatu saat akan kembali bersama.

"Aku sudah berhubungan dengan Niall Horan dan Harry Styles. Aku rasa akan menyenangkan jika kami kembali bersama. Tapi kita lihat saja nanti," ujar Liam.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA