Kenalkan Album Pertama, Maruli Tampubolon Rilis Semurni Embun Pagi

Elang Riki Yanuar    •    06 September 2018 20:42 WIB
maruli tampubolon
Kenalkan Album Pertama, Maruli Tampubolon Rilis Semurni Embun Pagi
Maruli Tampubolon (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Maruli Tampubolon bersiap meluncurkan album perdananya. Sebagai perkenalan dengan album debutnya, Maruli merilis lagu Semurni Embun Pagi.

Lagu Semurni Embun Pagi akan resmi dirilis pada Jumat, 7 September 2018. Lagu ini diciptakan oleh Aldi Nada Permana.

"Lagu Semurni Embun Pagi bercerita tentang kisah dua insan yang begitu gampangnya jatuh cinta dan saling memuja satu dengan yang lainnya," kata Maruli Tampubolon dalam keterangan tertulisnya.

Maruli memang sengaja memilih lagu Semurni Embun Pagi sebagai singel pertama dari album debutnya. Selain mudah didengar, lagu ini sudah pernah dia perkenalkan saat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor dan pengacara ini belum mengungkapkan apa nama judul album pertamanya. Tapi yang jelas, penyanyi 31 tahun ini begitu antusias segera punya album setelah banyak melepas singel.

"Lagu Semurni Embun Pagi bagian dari album. Albumnya kurang lebih akan keluar 12 lagu. Sebelumnya saya pernah punya lagu duet sama Syahrini dan Raisa juga. Album ini dibikin pop dan mudah didengar," ujarnya.

Di Album pertamanya ini nanti, Maruli menggandeng sejumlah musisi dan pencipta lagu terkenal seperti Andi Riyanto dan Aldi Nada Permana. Lagu yang ada di album perdana bintang film Bukaan 8 ini akan banyak bicara soal cinta.

"Saya ingin sekali kasih tahu masyarakat, ini musik saya. Soalnya teman-teman saya bilang, lagu saya terlalu berat karena pakai orkestra," ucapnya.


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA