Dave Grohl Kehabisan Suara, Foo Fighters Ubah Jadwal Konser

Cecylia Rura    •    06 September 2018 17:28 WIB
foo fighters
Dave Grohl Kehabisan Suara, Foo Fighters Ubah Jadwal Konser
Foo Fighter (Foto: via aceshowbiz)

Jakarta: Foo Fighters dikabarkan menunda jadwal konser di Kanada. Dave Grohl, sang vokalis harus beristirahat sejenak lantaran kehabisan suara. Kondisi Grohl menurun setelah melakukan konser di Seattle, Washington pada Sabtu, 1 September 2018.

Akibatnya, Foo Fighters harus menjadwalkan ulang konser di Kanada tepatnya di Edmonton yang seharusnya berlangsung 4 September dan konser di Calgary pada 6 September 2018.

Jadwal pengganti telah disiarkan melalui akun Twitter. Dalam keterangan tertulis, Foo Fighters berkelakar Dave Grohl kehabisan suara lantaran tertular Bono "U2" yang juga mengalami hal serupa. "Saat itu terakhir kalinya aku berhubungan dengan Bono," tulis akun Twitter Foo Foghters, Selasa, 4 September 2018.

U2 belum lama ini menggelar aksi panggung di Berlin, Jerman. Pada Sabtu, Bono kehilangan suara saat akan menyanyikan lagu Red Flag Day. Dia meminta maaf kepada para penggemar terkait kondisi kesehatan yang tidak terduga dan berjanji akan kembali menggelar konser pengganti.

Foo Fighters saat ini tengah menjalankan tur konser Concrete and Gold dalam rangka promo album. Tur ini dijadwalkan berlangsung mulai 16 Juni 2017 hingga 18 Oktober 2018.

"Foo Fighters selalu senang dengan pengertian dan dukungan dari penggemar di manapun berada. Kami berencana akan menyapa penggemar di Edmonton dan Calgary pada Oktober," bunyi pernyataan dalam keterangan pers.

Konser Foo Fighters di Kanada telah dipastikan akan diganti pada 22 dan 23 Oktober mendatang.



 


(ELG)