Djakarta Warehouse Project Ekspansi ke Tiongkok

Cecylia Rura    •    29 Maret 2018 11:58 WIB
festival musik
Djakarta Warehouse Project Ekspansi ke Tiongkok
Poster Djakarta Warehouse Project China (Foto: Ismaya Live)

Jakarta: Gelaran konser musik dansa elektronik terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP), mulai melebarkan sayapnya ke China.

Ini merupakan kali pertama DWP menggelar konser di luar Indonesia.

DWP telah menarik perhatian penikmat musik sejak pertama kali digelar pada 2008 melalui konsep menggelegar dan atraktif. Festival musik tahunan ini bahkan mampu menarik animo penikmat musik elektronik dari berbagai belahan negara.

Digagas promotor Ismaya Live, gelaran DWP 2017 lalu mampu menarik setidaknya 90 ribu pengunjung dari berbagai negara dalam dua hari.

"Di tahun kesepuluh kami, kami siap membawa festival DWP ke jenjang berikutnya dengan pengalaman berbeda di Tiongkok," ungkap co-founder sekaligus marketing director Ismaya Live, Christian Rijanto.

"Tiongkok adalah tempat yang sempurna untuk kami mulai berekspansi dalam skala internasional. Musik dansa elektronik di Tiongkok merupakan salah satu musik yang tumbuh dengan cepat di kawasan Asia. Permintaan festival kelas musik skala internasional tak pernah setinggi ini," imbuh Rijanto.

Sejauh ini pihak Ismaya Live belum memberikan informasi lebih jauh terkait ekspasinya ke Tiongkok. Namun, Ismaya Live menjanjikan segera memberi kabar resmi terkait hal ini.
 


(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

4 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA