Jay-Z Libatkan Beyonce dan Anak di Video Klip Terbaru

Raka Lestari    •    30 Desember 2017 15:43 WIB
beyoncejay z
Jay-Z Libatkan Beyonce dan Anak di Video Klip Terbaru
Beyonce di klip Family Feud (Foto: Twitter)

Jakarta: Jay-Z telah merilis video musik barunya yang berjudul Family Feud. Hampir seluruh anggota keluarganya tampil dalam video klip tersebut.

Seperti diunggah dalam akun Twitter milik Tidal, video klip tersebut juga menampilkan Beyonce, yang juga ikut menyanyi dalam lagu tersebut, bersama dengan anak perempuan Jay Z dan Beyonce yaitu Blue Ivy.

Sayangnya, Rumi dan Sir Carter tidak tampil dalam video klip tersebut, namun masih banyak momen antara Beyonce dan Jay Z yang cukup bagus untuk ditonton. Blue Ivy muncul di pertengahan video klip, berjalan menyusuri lorong gereja sambil memegangi tangan ayahnya.



Video tersebut terasa sangat personal, sama seperti lagunya sendiri. Lagu milik Jay Z tersebut menggambarkan bahwa lagu itu merupakan gambaran dari Beyonce seperti penggalan lirik "Becky with the good hair" yang diambil dari lagu milik Beyonce, yaitu Sorry.

Adegan lain juga menunjukkan pria dan wanita berciuman satu sama lain sampai dia menusuknya di sisinya, mungkin mengacu pada rumor tentang perselingkuhan yang beredar setelah dirilisnya album milik Beyonce yaitu Lemonade.

Ini adalah video ke-11 Jay-Z untuk album 4:44, mengikuti jejak istrinya, yang juga menciptakan visual untuk setiap lagu dari album terbarunya. Jay-Z dan Beyoncé juga dikabarkan sedang menggarap sebuah album bersama.


 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA