Shore Jadi Pembuka Konser Sister Nancy di Singapura

Agustinus Shindu Alpito    •    27 November 2017 15:51 WIB
shore
Shore Jadi Pembuka Konser Sister Nancy di Singapura
Shore menyebut genre musik yang mereka usung sebagai Nu School Jamaican. (Foto: IST)

Jakarta: Grup berbasis musik Jamaika asal Indonesia, Shore, mendapat kehormatan tampil sebagai pembuka konser Sister Nancy di Hard Rock Cafe Singapura, pada 3 Desember 2017.

Shore tidak sendirian, bersama dengan Bushmen (Singapura) dan Dr. Sakthi (Malaysia) mereka akan tampil di sana.

Bagi penggemar musik reggae, nama Sister Nancy tidaklah asing. Jay-Z bahkan melakukan sampling singel Bam Bam  milik Sister Nancy pada album terbarunya, 4:44. Sister Nancy juga dikenal sebagai salah satu musisi perempuan yang berhasil mendominasi ranah musik dance hall lebih dari dua dekade.


(Foto: IST)

Dalam aksinya di Singapura, Shore akan berkolaborasi dengan rapper Mas1a asal Singapura, membawakan lagu I Dance All Over My Problem. Pada akhir penampilannya, Shore berencana kolaborasi dengan Mas1a dan Dr. Sakthi membawakan salah satu hit legendaris dari Bob Marley.

Beberapa waktu lalu Shore sempat merilis singel berjudul Jadikan Abadi Selamanya  dengan cara unik. Singel itu dirilis melalui aplikasi pesan instan WhatsApp. Perilisan singel itu disusul dengan peluncuran album ketiga mereka, Dance Singe Mood, tepatnya pada 6 November lalu.
(DEV)