Lihat Insiden Camila Cabello Didorong Orang Tak Dikenal di Atas Panggung

Cecylia Rura    •    21 Maret 2018 07:00 WIB
camila cabello
Lihat Insiden Camila Cabello Didorong Orang Tak Dikenal di Atas Panggung
Camila Cabello (Foto: gettyimages)

Jakarta: Penyanyi Camila Cabello mendapat perlakuan tak menyenangkan saat beraksi di atas panggung Lollapalooza Chile 2018 pada Sabtu, 17 Maret 2018.

Dalam sebuah video beredar di media sosial Twitter dengan durasi delapan detik, tampak seorang perempuan naik ke atas panggung merusak aksi panggung Camila.

Media Music News mengabarkan, perempuan tak dikenal tersebut menempelkan permen karet yang telah dikunyah ke rambut pelantun Havana tersebut. Sementara media Pop Crush mengabarkan perempuan tersebut mendorong Camila di atas panggung dan berlalu begitu saja.

Saat kejadian tersebut, Camila tampak sedikit kaget. Kendati gelaran konser sempat terganggu, Camila tetap menjalankan aksinya secara profesional menghibur para penonton.
 


Sementara Camila menikmati karier bermusiknya, grup vokal Fifth Harmony yang sempat menaungi Camila kini dikabarkan hiatus atau bubar sementara setelah tur konser musik PSA Tour.

Dalam sebuah pernyataan melalui akun Twitter Fifth Harmony tertulis pesan bahwa Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei dan Dinah Jane Hansen akan hiatus atau bubar sementara dan mulai mengembangkan diri masing-masing dengan mencoba berkarier solo.

Pada 12 Maret 2018, kuartet almuni ajang pencarian bakar X-Factor bentukan Simon Cowell ini sukses menggelar konser di The Kasablanka Jakarta, Indonesia.

 


(ELG)