Konser Empat Diva Indonesia Iringi Penayangan Perdana Ayat-Ayat Cinta 2

Cecylia Rura    •    07 Desember 2017 20:01 WIB
film ayat-ayat cinta 2
Konser Empat Diva Indonesia Iringi Penayangan Perdana Ayat-Ayat Cinta 2
Preskon Konser Ayat-Ayat Cinta (foto; metrotvnews/cecylia)

Jakarta: Tayangan perdana sekuel film Ayat-Ayat Cinta akan dibuka dengan oleh iringan konser orkestra dari empat diva Indonesia yaitu, Krisdayanti, Rossa, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati.

Konser bertajuk "Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colours of Love" diadakan pada Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, tepat sehari sebelum film Ayat-Ayat Cinta 2 ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Konser ini mulai dibuka pada pukul 20.00 WIB. Keempat diva Indonesia diiringi musik orkestra dari harmoni 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends. Payung Teduh juga ikut mengalunkan tembang-tembang andalan dalam malam penuh cinta tersebut.

Pemain utama dalam Ayat-Ayat Cinta 2 pun dikabarkan ikut dalam aksi panggung, Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksono dan Arie Untung.

Mereka berkolaborasi dalam satu panggung dengan konsep yang masih dirahasiakan.

"Lagu lagu ini khusus dibuat untuk Ayat-Ayat Cinta. Semua punya visi masing-masing tapi menyatu dalam Ayat-Ayat Cinta," kata Manoj di JS Luwansa Hotel, Kamis 7 Desember 2017.

Dalam film tersebut Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana menyumbangkan masing-masing lagu. Rossa dengan single Bulan Dikekang Malam, Krisdayanti dengan Ayat-Ayat Cinta 2, Isyana Sarasvati dengan Masih Berharap, dan Raisa dengan single Teduhnya Wanita.

Nantinya penonton akan diberi kejutan oleh para penampil.

Konser ini merupakan persembahan MD Live Productions bekerjasama dengan Event Organizer Marygops Asia Group.

Untari selaku Creative Director Marygops Asia Group mengungkapkan untuk lighting designer dikerjakan oleh Iwan Hutapea dan visual designer dikerjakan oleh Isha Hening.

Untuk tiket acara ada empat kelas penonton di antaranya:

VVIP - Rp 2.200.000
VIP - Rp 1.650.000
Festival - Rp 825.000
Tribune - Rp 550.000



 


(ELG)