Sempat Vakum, Michael Buble akan Kembali Manggung

Cecylia Rura    •    14 November 2017 11:00 WIB
michael buble
Sempat Vakum, Michael Buble akan Kembali Manggung
Sosok Buble cukup diperhitungkan di dunia musik di mana ia memberikan warna musik klasik dan jazz yang kental. (Foto: Digital Spy)

London: Michael Buble akhirnya kembali tampil setelah sebelumnya lama menghabiskan waktu untuk menemani anak lelakinya yang berusia 3 tahun, Noah, yang menderita kanker.

Tak hanya untuk menghibur penikmat musik di pekan Natal penghujung tahun, Buble juga akan tampil dalam British Summer Time Hyde Park yang diselenggarakan oleh Barclaycard, Jumat, 13 Juli 2018.

"Saya tidak sabar melihat penggemar-penggemar saya di London dan bernyanyi di BST Hyde Park, salah satu pertunjukan terbesar saya di UK," ungkap Buble.

Buble berterimakasih atas kesetiaan para penggemar yang rela menunggu aksi panggungnya, juga atas dukungan terhadap sang anak.

Sosok Buble cukup diperhitungkan di dunia musik di mana ia memberikan warna musik klasik dan jazz yang kental. Beberapa singel lagu Buble yang melejit di antaranya Home, Haven't Met You yet, Everything, dan Lost.

Baru-baru ini singel Nobody But Me  yang dirilis Oktober 2016 lalu meraih posisi kedua di tangga lagu Inggris dan membawa pulang penghargaan platinum pada Januari lalu.

Sementara itu pihak penyelenggara dari Barclaycard, VP Senior Experiental Marketing & Partnerships Manager, Roscoe Bowman mengatakan sangat senang bisa mengajak Buble sebagai penampil utama ketiga dalam British Summer Hyde Park 2018.

"Dengan pesona karisma yang dimiliki Buble di atas panggung dengan beberapa lagu hits yang dibawakan tentu akan menjadi penampilannya di UK yang tak terlupakan."

Harga tiket masuk untuk event ini dijual dengan harga presale 65 poundsterling per 13 November 2017, khusus untuk penggemar yang tergabung dalam fanclub dan Barclaycard member.

Sebelumnya Bruno Mars dan Pink Floyd's Roger Waters menjadi penampil pertama dan kedua dalam festival yang digelar pada musim panas lalu.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA