Citra Scholastika Selalu Senang Tampil di Panggung Bertema Natal

Elang Riki Yanuar    •    27 Desember 2017 15:37 WIB
citra scholastika
Citra Scholastika Selalu Senang Tampil di Panggung Bertema Natal
Citra Scholastika (Foto: dok. AEON)

Jakarta: Tampil dalam acara merayakan Natal selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi
Citra Scholastika. Seperti yang dia lakukan saat menghibur di AEON Mall BSD City akhir pekan lalu, Sabtu (23/12.

Citra tampil di panggung utama yang mengusung tema Christmas Candyland sehingga dekorasinya dipenuhi ornamen permen, gula-gula manis dan kue. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun menyuguhkan penampilan berbeda.

"Untuk show saya tadi memang sengaja saya bikin yang berbeda dengan show-show saya yang biasanya. Di suasana Natal, tentunya saya menyesuaikan dengan tema Natal dengan aransemen baru dan juga tampilan dress yang sesuai dengan tema Natal," kata Citra Scholastika dalam keterangan tertulisnya.

Selain menyanyikan lagu-lagu bertema Natal, Citra tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Everybody Knew dan Pasti Bisa. Para pengunjung pun kompak menyanyi bersama mengikuti Citra. Selepas manggung, Citra pun berbaur dengan penggemar untuk foto bersama.

"Citra adalah sosok yang berangkat dari seorang penyanyi gereja. Prestasinya pun sudah tak perlu diragukan lagi, terbukti dia berhasil menembus blantika musik nasional. Vokalnya yang khas serta menguasai jenis musik pop dan jazz yang menjadi ciri khasnya, kami rasa sudah menjadi pilihan yang tepat untuk menghibur para customer setia kami di AEON Mall BSD City," ujar Senior Manager Operation PT. AMSL, Juanita Rustandi.

Setelah Citra, di tempat yang sama juga akan hadir HiVi pada 31 Desember 2017 dan Jaz pada 1 Januari 2018. Tidak ketinggalan juga berbagai pengisi acara khas perayaan Natal seperti Santa Parade, Christmas Carolling & Choir serta Christmas Chamber. 
 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA