Harry Styles Mengaku sebagai Pencetus Nama One Direction

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Oktober 2017 15:51 WIB
one directionharry styles
Harry Styles Mengaku sebagai Pencetus Nama One Direction
Harry Styles (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Teka-teki asal nama One Direction akhirnya terkuak. Hal itu dibeberkan oleh Harry Styles, personel One Direction.

Seperti diketahui, boyband One Direction saat ini berstatus vakum. Para personelnya pun sibuk dengan karier masing-masing. Namun, perbincangan seputar One Direction selalu menarik untuk terus dibahas.

Dalam wawancara program CBS Sunday Morning yang dipandu oleh Tony Dokoupil. Dokoupil melontarkan pertanyaan tentang siapa yang pertama kali mengusulkan nama “One Direction.”

Kemudian Harry menjawab, “Saya rasa itu saya.”

“Saya rasa jika (para personel One Direction lainnya) di sini, mereka juga tidak akan menyangkal, memang itu saya (yang mencetuskan nama One Direction),” lanjut Harry.

Lucunya, Harry mengaku nama One Direction dipilih bukan karena memiliki makna tertentu.

“Saya pikir karena nama itu terdengar keren.”

“Saya menyarankan nama itu dan semua bilang, ‘Yeah, kami suka nama itu.’ Kemudian akhirnya nama itu dipilih, kira-kira seperti itu kejadiannya.”

5 Fakta Album Baru Harry Styles

Kemudian Dokoupil mengulik tentang kenangan indah yang dilalui Harry saat bersama One Direction. “Yang jelas, menyenangkan karena Anda tidak berada di sekolah,” kata Harry bercanda.

Harry saat ini sukses dengan karier solo. Singel solo perdananya, Sign of the Times mendapat sertifikasi penjualan di berbagai negara. Pria 23 tahun itu juga telah merilis album perdana pada 12 Mei lalu.


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA