Marshmello dan Tiesto Tampil Pada Hari Pertama DWP 2017

Cecylia Rura    •    15 Desember 2017 15:57 WIB
Marshmello dan Tiesto Tampil Pada Hari Pertama DWP 2017
Djakarta Warehouse Project 2016 (Dok: Ismaya Live)

Jakarta: Festival musik elektronika dan dance tahunan,  Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali digelar. Seperti tahun sebelumnya DWP akan digelar selama dua hari. Tahun ini digelar 15-16 Desember 2017 dengan tiga panggung berbeda, Garuda Land, Cosmic Station dan Neon Jungle bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Kali ini Ismaya Group selaku promotor menghadirkan 34 lineup yang akan tampil mewarnai panggung DWP 2017. Marshmello dan Tiesto masuk dalam daftar lineup hari pertama dan akan bermain di panggung Garuda Land pada menit akhir acara hari pertama malam menjelang dini hari.

Nama Tiesto sendiri masuk dalam daftar 20 DJ terbaik 2017 dan menempati posisi ke-5 setelah Hardwell. DJ pemilik nama lengkap Tijs Michiel Verwest ini merupakan musikus asal Belanda yang tenar lewat remix singel grup musik Delerium, dan Silence yang berkolaborasi dengan Sarah McLachlan. Ia pernah terpilih sebagai DJ nomor 1 di dunia versi DJ Magazine tiga tahun berturut-turut, 2002, 2003 dan 2004.

Sementara Marshmello yang baru-baru ini melakukan duet kolaborasi bersama Selena Gomez dalam singel Wolves ikut masuk jajaran 20 DJ terbaik 2017 menempati posisi 10. Selain spesialisasinya sebagai disjoki musik dansa, Marshmello juga dikenal sebagai seorang produser. Sejak aktif dikenal menggeluti dunia EDM, belum ada yang tahu pasti identitas asli Marshmello. Kendati banyak yang menduga ia adalah Chris Comstock atau dikenal sebagai Dotcom karena memiliki banyak persamaan.

Untuk hari pertama akan ada 26 penampil di tiga panggung berbeda. DWP di hari pertama akan dibuka oleh aksi Hathoris dari panggung Cosmic Station pukul 17.00 WIB. Diikuti dengan sembilan penampil lain yakni Trilion, Hizkia, DJ L, Junior & Kyle, Sander Van Doorn Purple Haze, Ilan Bluestone, W&W - NWYR, Vini Vici serta David Gravell.

Pukul 18.25 WIB dijadwalkan panggung Garuda Land dibuka oleh Ray Ray diikuti Patricia Schuldtz, Devarra, Robin Schulz, R3HAB, Flume, Marshmello dan Tiesto.

Untuk panggung Neon akan ada delapan penampil yakni Okiocto, Jade Rasif, Tony Romera, Cesqeaux, Slander, Ookay, Zeds Dead dan Zatox.

(ASA)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

3 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA