Rihanna Tanggapi Pemberitaan Dirinya yang Menolak Kerjasama dengan Diplo

Agustinus Shindu Alpito    •    09 Agustus 2017 20:12 WIB
rihannamajor lazer
Rihanna Tanggapi Pemberitaan Dirinya yang Menolak Kerjasama dengan Diplo
Rihanna (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Diplo terang-terangan menjelaskan alasan Rihanna menolak kolaborasi dengan dirinya, juga grup yang beranggotakan dirinya, Major Lazer.

“Saya ingin dia (Rihanna) bernyanyi di lagu Major Lazer. Dia artis yang tidak bisa kami dapatkan,” kata Diplo dalam wawancara dengan GQ Style.

“Saya memperdengarkan lagu Lean On, dan dia bilang, ‘Saya enggak bikin musik house.’ Saya ‘tepuk jidat’ saat mendengarnya.”

Diplo juga bercerita ketika ada kesempatan pesta bersama Rihanna, dirinya mencoba mencuri perhatian dengan mengambil alih perangkat DJ yang ada.

“Saya memutar lagu untuknya, dan dia bilang, ’Sound-nya seperti lagu reggae yang diputar di bandara.’ Kemudian saya merasa kayak pengin bunuh diri (mendengar pendapat Rihanna),” kisah Diplo sembari tertawa.

Pengalaman Diplo ini menjadi viral dan diberitakan di berbagai media. Rihanna pun menanggapi pemberitaan itu. Dan seolah merasa bersalah.

Hal itu diungkapkan Rihanna melalui akun Instagram-nya. Dengan mengunggah gambar tangkapan layar dari artikel berjudul “Rihanna Mengatakan kepada Diplo (bahwa) Musik Dia Mengingatkan pada ‘Lagu Reggae di Bandara,’” pelantun Umbrella itu menulis, “#DutyFree My Bad @diplo,” pada kolom judul.

Masih dalam wawancara dengan GQ Style, Diplo mengaku yakin suatu saat nanti kolaborasi antara dia dengan Rihanna dapat terwujud.

“Semoga saja, tetapi jika tidak, saya juga enggak terlalu peduli,” kata Diplo.


 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA