Ibunda Mira dan Indra Lesmana Berpulang

Agustinus Shindu Alpito    •    28 Juni 2017 14:07 WIB
musik indonesia
Ibunda Mira dan Indra Lesmana Berpulang
Nien Lesmana (Foto: YouTube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nien Lesmana, ibunda dari produser Mira Lesmana dan musisi Indra Lesmana, meninggal dunia pada Rabu (28/6/2017), di kediamannya. Nien juga istri dari almarhum musisi jazz Jack Lesmana.

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Perkici I, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Berdasarkan informasi yang diterima Metrotvnews.com dari keluarga besar almarhum,  rencananya proses pemakaman akan digelar pada siang ini, Rabu (28/6/2017), di TPU Tanah Kusir Blok AA 2, BLAD 5, pukul 14:00 WIB.

Nien mewarisi darah seni yang kental pada keturunannya. Seperti kita ketahui, Indra Lesmana merupakan musisi yang memiliki kredibilitas baik di Indonesia. Cucu Nien, Eva Celia, juga merintis karier di dunia musik. Nien juga adik dari Suyoso Karsono, pemilik label rekaman Irama Record. Dalam perkembangannya, Suyoso turut andil dalam pendirian radio swasta pertama di Indonesia, Radio Elshinta.

Saat menghembuskan nafas terakhir, Nien berusia 88 tahun. Dia memiliki peran dalam industri musik Indonesia, terutama era 1960-an.

(ASA)


Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA