Shane Filan Kembali Konser di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    15 Juli 2017 20:30 WIB
agenda musik
Shane Filan Kembali Konser di Indonesia
Shane Filan (Foto: dok. fullcolor)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shane Filan kembali manggung di Indonesia. Kali ini, penyanyi yang dikenal sebagai anggota Westlife ini akan menyambangi Kota Kembang, Bandung. 

Shane memang sudah tidak asing lagi dengan pentas Indonesia. Dia terakhir kali tampil di Jakarta pada Maret 2017. Membawakan 15 lagu hit dari Westlife seperti lagu Flying Without Wings, Uptown Girl dan Swear it Again yang membuat penonton bernostalgia. 

Yang membuat penampilan Shane istimewa saat ini ialah untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Love Always. Konser Love Always Tour 2017 akan digelar di Trans Studio Bandung, pada 19 Agustus 2017.  
Shane Filan mengungkapkan bahwa Love Always adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang.

"Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini," ungkap Shane Filan dalam keterangan tertulisnya.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan alasan pihaknya kembali memboyong Shane ke Indonesia. 

"Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi boydband yang sukses di pada masa kejayaannya dulu. Jadi, karena itulah, Full Color Entertainment bekerja sama dengan Trans Studio Bandung, ingin mengajak para Filaners dan penggemar Westlife di Kota Bandung untuk bernostalgia bersama," jelas David. 

Sementara itu, General Manager Marketing Communications Trans Studio Bandung, Bagus Y. Prastowo mengatakan bahwa Trans Studio Bandung sangat bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan ini. 

"Kami berharap, semoga konser Shane Filan ini akan menjadi konser dengan artis internasional terbesar di Bandung pada tahun ini," ucap Bagus Y. Prastowo.

Ada tiga kategori tiket yang disediakan yaitu, VVIP Meet And Greet Rp1,5 juta (termasuk sesi foto dan tanda tangan), VIP Rp800 (duduk), Festival Rp350 ribu. 

Calon penonton bisa membeli tiketnya di Bookmyshow, Indomaret, rajakarcis.com, loket.com, tiket.com dan  www.transstudiobandung.com . 
 



(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA