Dashboard Confessional Bawakan Lagu The Cure dan Justin Bieber di Soundrenaline 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    11 September 2017 11:43 WIB
soundrenaline
Dashboard Confessional Bawakan Lagu The Cure dan Justin Bieber di Soundrenaline 2017
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Denpasar: Grup musik asal Florida, Amerika Serikat, Dashboard Confessional, sukses tampil pada festival musik Soundrenaline 2017, Minggu (10/9/2017), yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Kehadiran Dashboard Confessional pada salah satu festival musik terbesar se-Indonesia itu disambut baik oleh para penonton. 

 
Puluhan ribu penonton telah memadati A Stage, panggung utama festival ini, sejak setengah jam sebelum Dashboard Confessional naik panggung. Ramainya penonton menjadi bukti bahwa Dashboard Confessional sempat populer di Indonesia, meski pada era puncak popularitas musik emo sekitar sepuluh tahun lalu.


(Foto: Agustinus Shindu Alpito)
 
Chris Carraba membuka penampilan dengan lagu Don't Wait. Sebuah singel yang cukup populer di Indonesia. Lagu itu menyulut paduan suara masal dari penonton.
 
Dashboard cukup adil dalam memilih lagu dari katalog album mereka. Selain membawakan materi-materi wajib seperti Vindicated dan Hands Down, mereka juga membawakan materi dari album mini terbaru mereka, Covered and Taped. Lagu Love Yourself  dari Justin Bieber dipilih menjadi wakil dari Covered and Taped untuk dibawakan di Soundrenaline 2017.
 
"Kami suka meng-cover lagu. Itu menyenangkan. Terimakasih telah bernyanyi bersama dengan kami. Beberapa hari belakangan kami menyanyikan banyak lagu cover. Kalian pasti punya lagu cover favorit kalian, kan? Ini lagu favorit saya," kata Chriss kemudian disusul dengan lagu Just Like Heaven  dari The Cure.
 
Total mereka membawakan 18 lagu. Hit Vindicated  dipilih sebagai penutup penampilan, plus Hands Down sebagai encore.
 
Dashboard sejauh ini telah merilis enam album studio. Terakhir kali mereka merilis album penuh pada 2009, Alter the Ending. 

(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA