Gwen Stefani Persiapkan Album Natal

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Agustus 2017 15:36 WIB
gwen stefani
Gwen Stefani Persiapkan Album Natal
Gwen Stefani (Foto: infphoto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi pop Gwen Stefani sedang mengerjakan album natal perdananya. Dia dikabarkan ikut menulis empat lagu dalam album natal itu, dan lagu-lagu itu sudah didaftarkan kepada Broadcast Music Inc. (BMI) dan GEMA di Jerman, untuk urusan hak cipta dan penggunaan lagu.

Gwen menjadi co-written untuk empat lagu berjudul Christmas Eve, My Gift Is You, Under The Christmas Lights, dan You Make It Feel Like Christmas, yang ditulis bersama kekasihnya, Blake Shelton.

Sayangnya, Gwen belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait album ini. Dalam wawancara dengan The Weekender belum lama ini, dia hanya mengisyaratkan sedang mengerjakan materi baru.

“Saya sedang mengerjakan materi musik baru, yang mana saya sangat antusias untuk merilisnya akhir tahun ini. Saya tidak bisa bicara banyak soal itu, tetapi yang jelas saya sangat senang berada di studio,” kata Gwen.

Saat ini Gwen berusia 47 tahun. Namanya mulai melejit bersama No Doubt. Bersama No Doubt, Gwen merilis 6 album studio, dan sepanjang karier solonya Gwen sejauh ini telah merilis tiga album.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA