The 90’s Festival, Totalitas Reuni Para Musisi 90an

M Studio    •    22 Agustus 2017 15:32 WIB
festival musik
The 90’s Festival, Totalitas Reuni Para Musisi 90an
Band Dewa 19 bersama Ari Lasso. Antara Foto/Sigid Kurniawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses menggelar The 90’s Festival di Bandung dan Jakarta pada 2015, Accellera Entertainment kembali menghadirkan event musik serupa di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu 25 November 2017. Event ini menjadi momentum musisi-musisi era 90an bernostalgia.
 
Penyelenggara The 90’s Festival telah mengumumkan, fase pertama ada penampilan sembilan artis, termasuk Sixpence None The Richer, grup band asal Amerika yang tenar dengan lagu Kiss Me dan Don’t Dream Its Over. Dari dalam negeri akan ada Dewa 19 dan Kla Project.
 
Dewa 19 akan hadir bersama Ari Lasso yang tentunya mengisi masa 90-an Anda bahkan hingga sekarang. Vokal Ari Lasso dan Katon Bagaskara akan membawa Anda kembali ke masa-masa 90an.
 
Melalui event ini, band Shaden, Bragi, dan Stinky, akan membuktikan bahwa mereka masih ada. Stinky akan unjuk penampilan bersama Andre Taulany, vokalis yang sekarang lebih sering muncul di acara komedi.
 
Lalu, ada juga Wayang, Voodoo, dan D.O.T. Di era 90an, Wayang populer dengan hits Dongeng Sebelum Tidur. Voodoo, band progressive rock yang digawangi Edo Widiz dengan hits Salam Untuk Dia. D.O.T juga berjanji tampil dengan formasi lengkap, kakak beradik Eza Yayang.
 
Pembelian tiket pre-sale 1 di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment mulai 21 Agustus 2017. Tiket dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1,48 juta untuk VIP. Kategori VIP disediakan dengan jumlah sangat terbatas.
 
“Sebaiknya segera membeli tiket dipre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan,” kata public relation Accellera Entertainment Arinda.

Menurut Arinda, fase selanjutnya segera diumumkan. The 90’s Festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an.
 
 
(TRK)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA