Efek Rumah Kaca Gelar Konser Mendadak

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Juli 2017 13:03 WIB
efek rumah kaca band
Efek Rumah Kaca Gelar Konser Mendadak
Efek Rumah Kaca (Foto: metrotvnews/shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Efek Rumah Kaca menggelar konser bertajuk Tiba-Tiba Suddenly Konser Again, pada Rabu (26/7/2017) bertempat di Kuningan City Ballroom P7. Terselenggaranya konser ini tidak lepas dari kepulangan vokalis Cholil Mahmud yang akan berada di Indonesia hingga Oktober 2017. Sejak Maret 2016, Cholil bersama keluarga menetap di New York, Amerika Serikat, dalam rangka penyelesaian studi doktoral istri Cholil.

Ini bukan seri pertama Tiba-Tiba Suddenly Konser. Sebelumnya, acara serupa digelar pada September 2016, di Gudang Sarinah Ekosistem. Sesuai judul konser, pengumuman konser memang dilakukan secara mendadak.

"Konser malam nanti akan terbagi dalam dua babak, yang mana masing-masing babaknya berdurasi kurang lebih satu jam. Selain menikmati konser, para penonton juga dapat berbelanja pada booth merchandise resmi Efek Rumah Kaca dan juga booth makanan dan minuman, seraya ditemani alunan msik dari para pemandu cakram," seperti tertulis dalam keterangan pers dari pihak Efek Rumah Kaca.



Harga tiket konser ini dijual Rp50 ribu. Tiket hanya dapat dibeli di lokasi konser, mulai pukul 16:00 WIB.  Tiket terbatas sebanyak 2000 lembar.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA