Miley Cyrus Merilis Lagu Patah Hati

Agustinus Shindu Alpito    •    22 September 2017 14:47 WIB
miley cyrus
Miley Cyrus Merilis Lagu Patah Hati
Miley Cyrus (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Miley Cyrus baru saja merilis lagu berjudul Week Without You. Lagu itu masuk dalam album terbaru bertajuk Younger Now yang akan dirilis pekan depan, 29 September 2017.

Sebuah video promosi Week Without You menampilkan Cyrus tampil bergaya seperti Elvis Presley.

Week Without You bercerita tentang masa-masa patah hati. Hal itu tersurat dalam lirik, “I Know that I gave you my heart, but you stomped it to the ground. And that’s what’s got me wondering what it’s like to not have you around.”

“Proses penulisan lagu ini sangat berbeda dari pengalaman (menulis lagu lain) karena saya tidak pernah (menuangkan pengalaman personal) ke dalam album dengan cara seperti ini,” kata Cyrus seperti dilansir dari NME, Jumat (22/9/2017).

“Orang-orang selalu bertanya pada saya, ‘Apakah (lagu ini) menceritakan pengalaman pribadi?’ Tetapi bukan itu persoalannya. Ini lebih seperti, saya adalah orang yang  (berdamai) dengan masa lalu. Ini adalah album paling mewakili diri saya pada saat ini, sejauh apa yang saya bisa.”

Younger Now adalah album studio keenam dari Miley Cyrus. Dia pertama kali merilis album pada 2007, bertajuk Meet Miley Cyrus.



 


(ELG)