Raisa Ungkap Kenapa Lagunya Selalu Bertema Cinta

Patricia Vicka    •    21 Agustus 2017 10:54 WIB
raisa
Raisa Ungkap Kenapa Lagunya Selalu Bertema Cinta
(Foto: Dok.MI)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Penyanyi Raisa Andriana tampil menyemarakkan Prambanan Jazz 2017 yang terselenggara di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Ia tampil di panggung spesial hari ketiga Prambanan Jazz 2017, Minggu (20/8/2017). Wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu berduet bersama penyanyi muda yang juga tengah naik daun saat ini, Isyana Sarasvati.

Tunangan Hamis Daud ini sukses membuat perasaan penonton di panggung utama sendu dengan tembang-tembang romansa.

Ada yang menarik saat pertunjukkan Raisa berlangsung. Pelantun Kali Kedua  ini mengaku kepada penonton soal alasan kenapa hampir seluruhnya lagunya bertema cinta.

"Karena hidup kita selalu harus dilakukan dengan penuh cinta. Kalau kita enggak cinta sama kerjaan, kita pasti jadi lemas. Kalau kita enggak cinta sama teman, pasti enggak semangat. Apalagi sama pacar. Semua yang kita jalani dengan cinta pasti semangat," kata Raisa yang langsung disambut riuh penonton.

Sejak album pertama bertajuk Raisa  masuk pasar musik pada 2011, disusul Heart to Heart  (2013) dan Handmade (2016), Raisa memang selalu membawakan tembang-tembang romansa.

Raisa termasuk penyanyi muda sukses. Meski kariernya baru seumur jagung, dara 27 tahun ini sudah menelurkan empat album dan menggelar konser.


 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA