Anthrax Ingin Berkolaborasi dengan Lady Gaga

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Mei 2017 10:48 WIB
lady gaga
Anthrax Ingin Berkolaborasi dengan Lady Gaga
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup thrash metal asal Amerika Serikat, Anthrax, berminat menjadi band pengiring bintang pop Lady Gaga. Keinginan itu muncul kala Anthrax melihat penampilan Gaga dalam ajang Grammy Awards, Februari lalu, duet bersama Metallica.

Dalam acara yang digelar di Staples Center, Los Angeles itu, Gaga bersama Metallica membawakan Moth Into Flame.

"Kami akan sangat senang untuk bekerjasama dengan Lady Gaga," kata gitaris Scott Ian, seperti dilansir dari Music News.

Ian mengatakan bahwa dia merasa apa yang dilakukan Gaga mengingatkan Anthrax pada masa-masa lalu mereka. Penuh semangat dan liar.

"Saya selalu katakan sejak awal, sejak pertama kali mendengar suara dia. Saya berpikir, 'Wow, saya akan sangat suka jika mendengarnya bernyanyi dalam album rock, album metal, apa saja.' Dan kemudian drummer kami, Charlie (Benante), menemui dia dalam sebuah konser dan mereka berteman."

"Dia tahu segalanya tentang Anthrax dan Metallica, dan band-band (metal). Dia seorang metalhead. Itu membuat dia semakin keren. Dia mengetahui tentang dunia (musik metal), dan dia dapat menyanyikan musik jenis ini," lanjut Ian.

Saat disinggung apa langkah selanjutnya, Ian kembali mengatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan sang Mother Monster.

"Saya enggak tahu bagaimana rencananya, tetapi kami akan sangat senang jika dapat menulis lagu bersama, atau bahkan album. Jadikan kami band pengiringmu, Ladi Gaga. Kita dapat membuat musik indah bersama-sama."

Anthrax bukan satu-satunya band metal yang kepincut dengan Gaga. Metallica juga merasakan hal sama. Gaga dianggap sebagai anggota kehormatan Metallica sejak tampil dalam Grammy kemarin.


(DEV)