Anomalyst Rilis Singel Ikebana

Cecylia Rura    •    13 Oktober 2018 11:54 WIB
singel baru
Anomalyst Rilis Singel Ikebana
Anomalyst. (Foto: Dok. Anomalyst)

Jakarta: Grup musik asal Jakarta Anomalyst melepas singel terbaru mereka Ikebana. Lagu ini merupakan singel ketiga dari album kedua Cipta Rasa Karsa. Christianto Ario sebagai penulis lirik menemukan ide filosofi Ikebana dari seni merangkai bunga di Jepang.

"Ikebana itu alami dan beda sendiri, tidak melulu indah dan bagus, tapi selalu spesial, Ikebana itu akan selalu bergelora dalam ruang kosong maupun ramai," kata Ario, dalam keterangan tertulisnya.

Singel Ikebana menjadi awal pengerjaan album kedua Anomalyst. Drummer Anomalyst, Farizky Wijanarko memaparkan Ikebana pernah dibawakan beberapa kali dalam aksi panggung Anomalyst. Namun, lagu ini melalui perubahan besar dalam instrumentasi dan aransemen saat memasuki proses rekaman. Singel ini dirasa cukup mewakili nuansa album Cipta Rasa Karsa, album kedua Anomalyst.

Untuk menyambut album kedua Anomalyst diadakan eksibisi Figura Masa yang berisikan pameran foto dan memorabilia perjalanan Anomalyst. Dalam acara ini diadakan juga sesi pra dengar album Cipta Rasa Karsa secara eksklusif pada Senin, 15 Oktober 2018 di Kios Ojo Keo, Bona Indah. Acara ini dipandu oleh Danilla Riyadi serta dimeriahkan oleh .Feast, Glaskaca serta Rachun.

Eksibisi Figura Masa kami persembahkan untuk pendengar dan teman-teman terdekat kami, sebagai wujud syukur dan silaturahmi sekaligus mempresentasikan karya terbaru kami sebelum dirilis secara umum," kata Christianto Ario.

 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA