Re7uvenate, Perayaan Tujuh Tahun Brava Radio Mengudara

Pelangi Karismakristi    •    10 Maret 2017 18:03 WIB
brava radio
Re7uvenate, Perayaan Tujuh Tahun Brava Radio Mengudara
Narasumber berusia mapan tapi masih berjiwa muda. Foto: Dok. Brava

Metrotvnews.com, Jakarta: Brava Radio merayakan hari jadinya yang ke-7 pada hari ini, Jumat 10 Maret 2017. Tujuh tahun mengudara, Brava Radio akan mencoba kembali memberikan hal baru yang lebih segar kepada para pendengarnya.

Pada hari jadinya ini, radio yang karib menyapa pendengarnya dengan Brava Listeners akan menghadirkan serangkaian acara yang menarik dan menyegarkan. Dari mulai mengantarkan paket spesial untuk 7 orang captain dalam sepekan, early celebration anniversary di Brava Hall Java Jazz Festival, 5 Maret lalu hingga program spesial on air tepat pada hari ulang tahunnya.

Untuk menyemarakkan anniversary-nya, Brava 103.8 FM tak luput mengadakan sejumlah program dengan beberapa narasumber, yang  sudah berusia mapan dan tentu saja tetap berjiwa muda. Antara lain sesi  talkshow inspiratif dibuka dengan Jimmy Masrin dan Susan Bachtiar yang akan diikuti oleh Lulu Dewayanti, Lilo dari KLa Project, dilanjutkan oleh Deby Vinski dan Indro Warkop. 

Tak hanya itu saja, bahkan acara yang mengusung tema Re7uvenate ini juga akan semakin meriah dengan adanya acara An Intimate Night with Andre Hehanusa Live dari Proof Senayan National Golf Club yang dipandu oleh Farah Tubagus dan Radityo Prabowo. Kemudian, rangkaian acara ini akan ditutup dengan Run with The Captain yang akan dilaksakanan pada Minggu 12 Maret 2017.

Run with The Captain tersebut adalah fun run 7K tokoh-tokoh ternama, yang dipimpin oleh CEO MRA Group Indraguna Sutowo. Festival lari 7K ini akan dimulai start dari Hotel Kempinski Indonesia. 
 
Sekedar informasi, 103.8 FM Brava Radio adalah radio bisnis pertama di bawah manajemen MRA Broadcast Media.  Brava Radio ditujukan untuk para individu yang berusia 35 tahun keatas, berjiwa muda, mencintai seni dan musik serta sudah mapan di kehidupan dan karir, tetapi masih mempunyai ambisi untuk menggapai tujuan yang lebih besar. Musik yang disuguhkan juga merupakan lagu-lagu yang bisa mengembalikan kenangan-kenangan masa lalu dari lagu masa kini sampai dengan lagu-lagu oldies dari berbagai genre, seperti smooth jazz, easy listening pop, urban R&B, dan lounge music.
(ROS)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

6 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA