PSY akan Tampil di Indonesia

Antara    •    11 November 2016 15:47 WIB
psy
PSY akan Tampil di Indonesia
Psy (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang pop Korea Selatan, Psy akan mendatangi Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Kamis 24 November 2016. Kedatangan penyanyi yang melejit lewat lagu Gangnam Style itu dalam dalam memeriahkan acara salah satu produk telepon pintar.

"Psy memberikan kami inspirasi, saat di mana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merk smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia," kata CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau dalam siaran persnya.

Pelantun Daddy itu merupakan salah salah satu ikon yang berpengaruh di dunia maya. Video musiknya di YouTube telah ditonton lebih dari 2,6 miliar kali.

Selain Psy, duta produk OPPO seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia dan Robby Purba juga akan memeriahkan festival tersebut.

Konser untuk merayakan perjalanan OPPO di pasar telepon pintar Indonesia itu juga akan menampilkan Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D’Essentials.

Tiket konser bisa diperoleh lewat berbagai kegiatan daring perusahaan di media sosial maupun media lain, serta aktivitas Instagram duta produk seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Islan, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati dan Laudya Chintya Bella.

Psy pernah direncanakan menggelar konser di Indonesia pada 2013 lalu. Namun, konser itu harus dibatalkan.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA