P Diddy, Penyanyi Hip-Hop Terkaya

Nia Deviyana    •    08 September 2016 10:35 WIB
musik
P Diddy, Penyanyi Hip-Hop Terkaya
P Diddy (Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: P Diddy kembali dinobatkan sebagai penyanyi hip-hop berpenghasilan tertinggi di dunia tahun ini oleh majalah Forbes.

Penghasilan pelantun Can't Nobody Hold Me Down ini mengalami peningkatan. Tahun lalu, sebesar USD60 juta, dan kini senilai USD62 juta.

Pendapatan penyanyi asal Amerika ini tak sepenuhnya dari musik. Sebagian besar diperoleh dari kontraknya dengan perusahaan minuman.

Di bawah nama Diddy, ada Jay-Z dengan pendapatan senilai USD53,5 juta. Angka tersebut sebagian besar didapat dari perusahaan rekaman Roc Nation, dan beberapa bisnisnya.

(Baca: Upaya Mono Membangkitkan Neurotic dan Menembus Industri Musik)
Nama lain yang termasuk dalam sepuluh besar, yakni Dr. Dre (USD41 juta), Drake (USD38,5 juta), Wiz Khalifa (USD24 juta), Nicki Minaj (USD20,5 juta), Pitbull (USD20 juta), Pharrell Williams (USD19,5 juta), Kendrick Lamar (USD18,5 juta), dan Birdman (USD18 juta).

Kanye West pada tahun ini tidak termasuk dalam 10 besar penyanyi terkaya. Ia harus puas dengan pendapatan senilai USD17,5 juta yang diperolehnya selama setahun belakangan.


Lihat:
Gilang Bhaskara, Kalau Fast & Furious 8 Syuting di Indonesia




 


(DEV)