Frank Ocean Isyaratkan Siapkan Album Baru Tahun Ini

Cecylia Rura    •    04 Januari 2018 08:00 WIB
frank ocean
Frank Ocean Isyaratkan Siapkan Album Baru Tahun Ini
Frank Ocean (Foto: gettyimages)

Jakarta: Frank Ocean menyisipkan pesan tersembunyi dalam foto yang diunggah melalui platform Tumblr miliknya. Dilaporkan beberapa media luar seperti Billboard, Spin dan Pitchfork, Frank mengunggah foto sosok pria mengenakan topi hijau bertuliskan "If You Liked 2017, You'll Love 2018" dengan keterangan foto "new 18-99." Unggahan ini disebut isyarat Frank akan merilis materi baru tahun ini.

November lalu, Frank sedang menyiapkan album terbarunya, album studio kelima setelah Endless dan Blonde yang dirilis pada 2016. Tahun lalu Frank juga merilis beberapa singel di antaranya Provider, Biking dan Chanel.

Pada 2016 lalu album Blonde masuk dalam daftar 10 album terbaik versi majalah TIME dan menduduki posisi puncak. Sementara laman musik Rolling Stones saat itu merilis daftar 50 album terbaik sepanjang 2016 menempatkan Blonde di posisi kelima.

Butuh waktu empat tahun bagi Frank untuk meluncurkan Blonde setelah menelurkan debut album studio miliknya Channel Orange pada 2012. Warna musik di dalamnya menawarkan kenangan di masa kanak-kanak dan soal percintaan. Musikalisasi yang penuh emosional dan ide cerita seksualitas.


 
(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA