Vokalis Parkdrive Rilis U-uh Song

Cecylia Rura    •    12 Mei 2018 11:36 WIB
musik indonesiasingel baru
Vokalis Parkdrive Rilis U-uh Song
Olivia Latuputty (Foto: Dok. Olivia Latuputty)

Jakarta: Vokalis Parkdrive, Olivia Latuputty merilis sebuah karya singel solo bertajuk U-uh Song. Lagu ini ditulis sendiri olehnya dalam lirik berbahasa Inggris. Melalui lagu ini, Olive ingin berbagi tentang kisah kehilangan sosok yang penting dalam hidupnya. Lagu ini diproduseri oleh drummer Rayendra Sunito.

Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, U-uh Song merupakan singel perkenalan untuk album terbarunya yang akan dirilis dua bulan mendatang. Lagu U-uh Song direkam langsung tanpa audiens di Studio Salihara. Beberapa musisi yang ikut terlibat di antaranya Sheila Permatasaka (bassist), Handy Salim (drummer), Michael Yosua (keyboardist), dan Bernard (gitaris).

Sebelumnya, Olive sempat melakukan rekaman untuk dua album You dan Fantasy di bawah label rekaman Sangaji Records di Singapura.

Parkdrive merupakan grup jazz yang sempat eksis di awal 2000-an. Grup ini didirikan di Boston, Amerika Serikat, pada 2002, oleh para pelajarIndonesia yang menimba ilmu di Berkelee College of Music. Keberadaan band ini timbul-tenggelam karena kesibukan masing-masing personel yang juga mengerjakan beragam proyek musik lain. Beberapa personel yang pernah bergabung dengan band ini antara lain Mono “Neurotic” dan Barry Likumahuwa.

 

 

 




(ASA)