Promotor Bersyukur Paramore Tak Ajukan Riders 'Aneh-Aneh'

Elang Riki Yanuar    •    15 Februari 2018 23:51 WIB
paramore band
Promotor Bersyukur Paramore Tak Ajukan Riders 'Aneh-Aneh'
Paramore (Foto: Flickr/Ralph PH)

Jakarta: MCM Live dan Sonic Live Asia, promotor yang memboyong Paramore ke Indonesia bersyukur band asal Tennessee, Amerika itu mengajukan riders terbilang mudah. Promotor menganggap permintaan Paramore wajar sehingga sanggup mereka penuhi.

"Sebenarnya enggak sulit karena Indonesia sudah sangat layak untuk buat event skala internasional. Riders bisa dipenuhi, (riders-nya) enggak aneh-aneh," ujar Ryan Novianto, Chief Programme and A&R Sonic Live Asia dalam jumpa pers di Tanamera Coffe, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Seperti musisi internasional yang hadir di Indonesia, Paramore menurut Ryan, memberikan riders yang banyak. Termasuk juga makanan yang biasa mereka konsumsi di Amerika. Untungnya, ICE BSD City yang menjadi tempat diselenggarakan konser sudah terbiasa melayani konser musisi asing.

"Riders-nya banyak banget. Kalau makanannya itu enggak ada yang spesifik. Western food-nya juga kayak biasa saja, mereka juga biasanya minta pizza, burger. Intinya sih semuanya western food. ICE juga kualitasnya sudah internasional," ujarnya.

"Kami juga menghindari kasih makanan yang tidak begitu familiar, takutnya sakit perut," imbuhnya.  

Paramore akan menggelar konser pada Jumat, 16 Februari 2018. Ini merupakan kedatangan kedua Hayley Williams cs ke Indonesia. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser di Indonesia dan Bali pada 2011.

 


(ELG)