Radja Mencoba Eksis Kembali dengan Rilis Singel Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Maret 2018 10:59 WIB
musik indonesia
Radja Mencoba Eksis Kembali dengan Rilis Singel Baru
Ilustrasi visual Radja - Malaikat Cinta (Foto: Facebook Radja)

Jakarta: Grup musik Radja yang sempat populer pada awal 2000-an kini mencoba eksis kembali. Hal itu dilakukan Radja dengan merilis singel baru berjudul Malaikat Cinta.

Topik cinta bisa disebut sebagai andalan Radja dalam meramu lagu-lagunya. Sebelumnya grup ini sukses dengan lagu Jujur dan Tulus. Nyaris seluruh katalog lagu milik Radja berbicara seputar lika-liku percintaan.

Radja mempersiapkan proses kembalinya ke industri musik dengan matang, mereka membentuk label sendiri bernama Istana Musik. Lewat label itu singel Malaikat Cinta dirilis.

Jika belakangan nama Radja tidak terdengar, sebenarnya bukan karena mereka vakum dari industri musik. Pada 2017 mereka sempat merekam ulang lagu-lagu D’lloyd.

Malaikat Cinta bisa dibilang lagu yang membawa ingatan para penggemar Radja kembali ke era kejayaan grup ini. Mereka menghadirkan notasi-notasi yang memang menjadi ciri khas, termasuk melodi gitar dari Moldy yang khas. Singel Malaikat Cinta dapat didengarkan melalui berbagai platform streaming musik digital. Video musik singel ini juga telah dirilis via YouTube.

Saat ini Radja terdiri dari Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Indra (bassist) dan Seno (drummer).




 




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA