#4Radio1Suara Ramaikan Perayaan Hari Musik Nasional

M Studio    •    09 Maret 2018 14:12 WIB
Hari Musik Nasional
#4Radio1Suara Ramaikan Perayaan Hari Musik Nasional
Peringatan Hari Musik Nasional 2018 dimeriahkan kolaborasi empat pasang penyiar radio (Foto:Dok)

Jakarta: Indonesia memeringati Hari Musik Nasional setiap 9 Maret. Untuk memeriahkannya, tahun ini pertama kalinya empat pasang penyiar radio pagi berkolaborasi meng-cover lima lagu.

Lima lagu tersebut mewakili era 80an hingga 2018, yaitu Kala Cinta Menggoda milik Chrisye, Cantik yang dipopulerkan Kahitna, Pandangan Pertama milik RAN, Goyang Duyu yang tenar dibawakan Project Pop, dan Kau Adalah milik Isyana Sarasvati.

Nah, siapa saja empat pasang penyiar radio pagi tersebut? Mereka adalah Asri Welas, Nino RAN, Desta, Nycta Gina, Tika Udjo Project Pop, Indy Barends, dan Rizky Kinos. Masing-masing merupakan penyiar di Delta FM, Prambors, Bahana FM, dan Female Radio.

"Musik saves lives. Energi bagi pendengar, rezeki pembuatnya, pahala untuk penyiarnya," kata Udjo Project Pop, mengomentari keterlibatannya dalam proyek persembahan Hari Musik Nasional 2018, bertajuk #4Radio1Suara.

Kolaborasi tersebut tak hanya dapat dinikmati di radio saja, Anda bisa menyaksikan aksi mereka di YouTube.



Kolaborasi tersebut merupakan bentuk apresiasi empat stasiun radio terhadap musik dan musisi Indonesia yang telah melahirkan karya terbaik, dan berharap musik Indonesia semakin berkembang ke depannya.


(ROS)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA