God Bless Konser Mewah, Ahmad Albar Demam Panggung

Agustinus Shindu Alpito    •    08 Agustus 2015 09:57 WIB
ahmad albargod bless
God Bless Konser Mewah, Ahmad Albar Demam Panggung
Konser God Bless Panggung Sandiwara. (Foto:A. Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: God Bless baru saja menyelesaikan konser yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jumat 7 Agustus malam. Konser bertajuk Panggung Sandiwara ini beda dari konser-konser God Bless biasanya. Musikukeren selaku promotor mengemas konser dengan megah.

Ahmad Albar, sang vokalis, tak menampik bahwa dirinya cukup grogi bermain di konser God Bless yang berbeda ini.

"Bersyukur (atas konser Panggung Sandiwara) deg-degan ada, penontonnya bagus. Demam panggung pasti ada," kata pria yang akrab disapa Iyek ini, sesaat setelah konser.

Konser Panggung Sandiwara turut menampilkan beberapa musisi terkenal, di antaranya Husein Alatas, Maria Callista dan Candil. Eks gitaris God Bless, Eet Sjahranie, juga ikut tampil bergabung membawakan beberapa lagu, Serigala Jalanan, Bis Kota, Semut Hitam, Rumah Kita dan Panggung Sandiwara.

Kolaborasi ini disebut gitaris Ian Antono sebagai sesuatu yang berkesan, "Yang bikin terkenang kolaborasi dengan musisi lain, jadi kenang-kenangan yang bagus," tuturnya.

God Bless membawakan 19 lagu dalam waktu sekitar dua jam. Kapasitas penonton sebanyak 1.194 yang disiapkan nyaris penuh oleh penggemar, meskipun harga tiket yang dijual tergolong mahal.


(LOV)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA