Fadly 'Padi' jadi Rapper di Soundrenaline 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    09 September 2017 21:44 WIB
soundrenaline
Fadly 'Padi' jadi Rapper di Soundrenaline 2017
Fadly (Foto: dok. mi)

Metrotvnews.com, Bali: Nikita Dompas kembali dipercaya menjadi penata musik dalam proyek spesial Soundrenaline 2017. Proyek yang diberinama United We Loud ini menggabungkan beberapa musisi sekaligus, mereka kemudian ditantang untuk membawakan lagu-lagu di luar zona nyaman.

Para musisi yang terlibat antara lain Fadly (vokalis Padi dan Musikimia), Aqi (vokalis Alexa), Monita, Candil, Danilla, Ari Laso, dan Shae.

Menariknya, dalam proyek musik yang dipentaskan pada malam hari petama Soundrenaline 2017, Sabtu (9/9/2017) itu, Fadly muncul sebagai penyanyi rap. Dia membawakan lagu Ice Ice Baby dari Vanilla Ice.

"Senang saja dengan tantanganya. Menyenangkan. Dulu zaman SMA menghafal bagian rap lagu itu. Ini pengalaman pertama nge-rap di depan banyak orang," kata Fadly, ditemui usai tampil.

Dalam membawakan Ice Ice Baby, Fadly berkolaborasi dengan Candil dan Aqi.

Selain membawakan Ice Ice Baby, Fadly juga membawakan lagu lain, yaitu I Feel it Coming dari The Weeknd.

United We Loud membawakan 13 lagu, selain Ice Ice Baby dan I Feel it Coming, yaitu Toxic (Shae), Begadang (Aqi & Fadly), Masih Ada (Aqi & Shae), Black Hole Sun (Danilla), Kasih Jangan Kau Pergi (Ari Lasso), Nada Kasih (Ari Lasso & Monita), Pertama (Monita), Material Girl (Shae), Kompor Meledug (Candil), dan Pemuda (semua penyanyi).‎

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA