Promotor Sudah Incar Celine Dion sejak 2011

Cecylia Rura    •    26 Mei 2018 12:36 WIB
celine dion
Promotor Sudah Incar Celine Dion sejak 2011
Celine Dion (Foto: wenn)

Jakarta: Celine Dion dijadwalkan siap menggelar aksi panggung di Sentul International Convention Center (SICC) Jawa Barat pada 7 Juli 2018. Kedatangan perdana Celine kali ini rupanya buah penantian sang promotor yang sudah sejak lama menanti Celine ke Indonesia.

"Kalau proses negosiasi kita hampir setahun lebih. Saya mengejar Celine dari 2011. Jadi, sudah 7 tahun mengejarnya, tapi untuk proses waktu dikasih tahu dia akan ada jadwal Asia Tour, itu prosesnya hampir setengah tahun. Hampir dua tahun malah. Sampai akhirnya confirm dia mau datang ke Indonesia," papar Peter Harjati selaku CEO PK Entertainment.

Ia mengaku sulit untuk bisa mengajak Celine bertandang ke Indonesia. Beruntung, tahun ini Indonesia menjadi salah satu opsi dalam gelaran tur konser Asia Celine.

"Prosesnya memang agak susah karena kalau dilihat Celine itu enggak setiap negara dia kunjungi. Dia memilih, jadi dari Asia hanya beberapa negara doang. Sungguh beruntung, Indonesia menjadi salah satu negara yang menurut kita menjadi daya tarik. Akhirnya dia pilih Indonesia daripada negara lain," imbuhnya.

Penyanyi berusia 50 tahun itu akan memboyong 21 anggota untuk grup orkestra. Nantinya, konser perdana Celine di Indonesia dibuka oleh Veronic Voices, musisi yang diproduseri langsung oleh Celine.

 


(ELG)