Tanggapan Slank soal Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 juta

Cecylia Rura    •    28 Juli 2018 07:00 WIB
slanksyahrini
Tanggapan Slank soal Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 juta
Slank (Foto: dok. MI)

Jakarta: Merayakan keterlibatannya 10 tahun meramaikan industri hiburan, Syahrini menggelar konser bertajuk Journey of Princess. Konser akan digelar pada 20 September 2018 di Artpreneur Ciputra, Jakarta.

Tiket konser termahal dibanderol Rp25 juta atau setara dengan harga tiket konser Celine Dion kelas Diamond yang dihelar pada 7 Juli 2018 di SICC, Jawa Barat. Banderol harga ini sempat menjadi perbincangan di media sosial karena harganya dianggap kemahalan. Personel band legendaris Slank pun ikut memberikan tanggapannya.

"Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima atau pulangnya penonton dapat kalung tiga gram kita kan enggak tahu. Relatif, sih. Karena seni itu enggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka berapa saja ditelan. Itu rezekinya dia," ujar Bimbim di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat, 27 Juli 2018.

Kaka, Bimbim dan Ivan berpendapat, Syahrini tentu punya alasan tersendiri mematok harga tiket konsernya sebesar itu. Apalagi, kiprahnya tidak hanya terkenal di dunia tarik suara, tapi juga sebagai selebriti media sosial.

"Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa buat sesuatu dengan harga segitu. Syahrini lah tahu sendiri. Dia mau akomodir market dia juga," kata Ivan.



Tiket konser Syarini sebenarnya terdiri dari beberapa kategori di antara, Silver Rp335 ribu, Gold Rp825.500, Platinum Rp1.098.000, VIP Rp2.188.000 dan kelas Diamond Rp3.823.000. Namun, ada tiket khusus seharga Rp25 juta. Fasilitas yang ditawarkan untuk tiket Rp25 juta yaitu memperoleh kursi terdepan dan mendapatkan suvenir khusus dari Syahrini.

 


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA