Pure Saturday dan Melancholic Bitch Buka Mocosik Festival 2018

Elang Riki Yanuar    •    20 April 2018 18:26 WIB
mocosik festival
Pure Saturday dan Melancholic Bitch Buka Mocosik Festival 2018
Melancholy Bitch (Foto: medcom/elang)

Yogyakarta: Mocosik Festival 2018 hari pertama digelar. Grup Pure Saturday dan Melancholic Bitch tampil sebagai pembuka festival yang menggabung acara musik dan bazar buku itu.

BRI Mocosik Festival 2018 digelar selama tiga hari pada 20-22 April 2018 di Jogja Expo Centre (JEC), Yogyakarta. Pengunjung pun sudah hadir sejak siang. Ada yang melihat-lihat pameran buku, ada yang berfoto di sekat-sekat yang menampilkan kutipan sejumlah penulis terkenal.

Ketika acara dimulai, pengunjung banyak yang tertuju panggung di mana Pure Saturday tampil. Band asal Bandung itu langsung menyapa penonton dengan membawakan lagu-lagu Horsemen, Later dan Coklat.

Tak ketinggalan lagu-lagu seperti Elora, Pagi, dan Kosong yang membuat penonton semakin enggan beranjak. Mereka lalu mengakhiri aksinya lewat Desire.

Setelah Pure Saturday, giliran Melancholic Bitch mengambil alih panggung. Band asal Yogyakarta ini sukses membuat panggung bergemuruh lewat lagu-lagu yang mereka bawakan seperti Cahaya, Harga; 7 Hari Menuju Semesta; Bioskop, Pisau Lipat; Selat, Malaka hingga Dapur, NKK/BKK.

Selain penampilan Pure Saturday, hari pertama Mocosik Festival 2018 akan diisi oleh Letto, Rio Febrian dan Kahitna yang tampil mulai pukul 21.35 WIB.

Tak hanya pameran buku dan konser musik, Mocosik Festival juga menampilkan bincang-bincang dengan sejumlah sastrawan. Hari pertama, Sapardi Djoko Damono dan Seno Gumira Ajidarma bicara soal buku dan literasi.

Di hari kedua Mocosik Festival masih punya Neonomora, Frau, Ten 2 Five, Tompi dan Tulus. Di hari ketiga, Sirkus Barock, Glenn Fredly dan Slank akan menjadi penutup.



 
(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

6 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA