Puti Chitara Rilis Singel Kedua, Ruang Baja

Cecylia Rura    •    02 November 2018 15:44 WIB
Puti Chitara
Puti Chitara Rilis Singel Kedua, Ruang Baja
Puti Chitara (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Puti Chitara kembali merilis singel baru untuk proyek solonya. Pada Kamis, 1 November kemarin personel Barasuara ini merilis singel kedua bertajuk Ruang Baja.

Judul ini dipilih karena dirasa lekat dengan situasi seseorang dalam hubungan asmara.

"Ruang Baja adalah sebuah lagu dengan lirik sederhana yang mendeskripsikan perasaan seseorang ketika terjebak dalam sebuah situasi tanpa pilihan," ungkap Puti, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Ruang Baja dikerjakan sejak Juli hingga Oktober 2018. Puti Chitara sebagai penyanyi memproduseri sendiri lagu ini bersama Enrico Octaviano. Enrico turut berperan ganda sebagai programmer drum atau perkusi dan mixing engineer untuk lagu ini. Untuk bunyi-bunyian cello, Puti menggandeng Billy Aryo.

Lagu Ruang Baja dilepas resmi tepat ada awal bulan sebagai pembuka bulan November 2018. Lagu ini dirilis dalam format video lirik dan telah dirilis melalui berbagai platform digital streaming di antaranya Spotify, Apple Music, Deezer, serta Joox.

Sebelum Ruang Baja, pianis sekaligus vokalis Barasuara ini telah merilis singel perdana sebagai debut proyek solonya yakni Gelembung Kaca.



 
(ELG)