Belum Bayar Pemain Keyboard untuk GNR, Axl Rose Dituntut

Agustinus Shindu Alpito    •    14 September 2016 21:34 WIB
guns n roses
Belum Bayar Pemain Keyboard untuk GNR, Axl Rose Dituntut
Axl (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Guns N’ Roses (GNR) kembali berjaya, meraup lebih dari USD100 juta dari tur reuni mereka yang mempertemukan kembali Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Namun, terdapat kasus yang mencoreng manisnya reuni.

Mantan pemain keyboard yang membantu Guns N’ Roses sejak tahun 1998 hingga 20015, Chris Pitman, mengaku belum dibayar. Dia menuntut pentolan GNR sebesar USD163 ribu.

Baca: AXL dan Slash Benci Tapi Rindu

Seperti diberitakan TMZ, Pitman sudah menunggu bayaran atas pekerjaannya sejak tahun 2011. Kemudian Axl membuat surat perjanjian akan membayar hak Pitman pada Oktober 2012.

Menurut Pitman, dia tidak menerima satu sen pun dari Axl. Dia merasa berhak mendapat bayaran sebesar USD125 ribu dengan bunga USD38 ribu.

Baca: Energi Positif dari Tur Reuni GNR

Melihat pendapatan GNR yang besar dari tur reuni, tentu tuntutan Pitman terasa kecil. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak Axl terkait persoalan ini.

Jadwal tur reuni GNR terus bertambah. Mereka tidak hanya tampil di Amerika Serikat, tetapi juga merambah Jepang dan Australia di awal tahun depan.


Fakta Seputar GNR


(ELG)